Selasa, 02 Agustus 2016

Downlaod Xposed Pokemon Go V.1.7 APK

Samaran21 - Hai sobat jumpa kembali dengan kami, dan pada kesempatan lkali ini akan membahas tentang sebuah aplikasi android bernama Xposed Pokemon Go Apk. Yang mana game pokemon adalah game android yang sangat familir saat ini, dan seperti yang kalian ketahui bahwa cara bermain game pokemon go ialah kita mencari keberadaan pokemon lewat gps dan kita diharus kan berjalan mengikuti petunjuk dalam sebuah peta.

Tentunya kalau sekali atau dua kali kita masih bisa melakukannya sampai jalan-jalan, tetapi jika terus menerus pasti kita juga capek dan akan buang-buang waktu hanya untuk mencari pokemon. Nah dengan adanya sebuah aplikasi xposed pokemon go v.17 apk ini kita tak perlu lagi berjalan-jalan untuk mencari pokemon, dimanapun tempat kita berada para pokemon akan berdatangan sendiri, hingga pokemon yang sangat jarang ditemukan karena keberadaan nya jauh bisa saja datang menghampiri anda.


Downlaod Aplikasi Xposed Pokemon Go

Nama Aplikasi : Xposed Pokemon
Size : 2.6 MB
versi : 1.7
Android : 4.0 and up
Link Download : server1 dan server2

Syarat menggunakan aplikasi xposed pokemon

- Ponsel android sudah diroot, cara root ponsel android disini

- Terinstal Aplikasi Xposed Framework

- Terinstal Xposed Pokemon

- Game Pokemon Go


Demikian ulasan tentang sebuah aplikasi android xposed pokemon go, aplikasi yang sangat membantu sekali dalam perburuan pokemon, kita akan dengan mudah mendapatkan banyak pokemon tanpa harus berjalan-jalan. Sampai bertemu kembali dengan kami di aplikasi android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon