Sabtu, 20 Agustus 2016

5 Aplikasi Browser Android Terbaik

Tags

Samaran21 - Hai sahabat semua jumpa kembali dengan kami disini, setelah beberapa wakyu lalu kami selalu share tentang game-game android, sekarang kami akan berbagi sebuah aplikasi browser terbaik untuk ponsel android. Aplikasi browser untuk ponsel android memang banyak sekali berjejer di playstore, mereka para pengembang develover berlomba-lomba untuk mencipatatan apliakasi browser android yang mampu bekerja dengan baik dan mempunyai kecepatan yang prima saat dipake browsing, uplaod file dan downlaod file.

Setiap ponsel android memang sudah dibekali sebuah aplikasi browser untuk dapat mengakses dunia maya, akan tetapi fitur yang diberikan tidaklah memiliki jangkauan yang luas, sehingga membuat kita kurang nyaman jika dipakai untuk akses mencari-cari informasi terupdate di internet.

Berikut ini adalah merupakan 5 Aplikasi Browser Android Terbaik

1.Ucweb Browser


Nama Aplikasi : Ucweb Browser
Size : 16.4 MB
Versi : 10.10.8.820
Develover : UCWeb Inc

2. Chrome Browser
  

Nama Aplikasi : Chrome Browser
Size : 40.2 MB
Versi : 52.0.2743.116
Develover : Google Inc


3. Mozila Firepox


Nama Aplikasi : Mozila Firepox
Size : 38.4 MB
Versi : 48.0.1
Develover : Mozilla


4. Operamini


Nama Aplikasi : Operamini
Size : 30.6 MB
Versi : 39.0.2256.48
Develover : opera


5. Baidu Browser


Nama Aplikasi : Baidu Browser
Size : 4.6 MB
Versi : 6.4.0.4
Develover : DU Apps


Demikian ulasan tentang Aplikasi browser terbarik untuk ponsel android, sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi yang lain dan memiliki fitur komplit,silahkan dipilih saja mana yang nyaman untuk kalian dipakai browsing mencari-cari informasi di internet. Terimakasih telah meluagkan waktunya berkunjung disini, samapi bertemu kembali dengan kami di postingan berikutnya.