Senin, 22 Agustus 2016

5 Aplikasi Terbaik Rekam Layar Di Ponsel Android

Tags

Samaran21 - Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah aplikasi android yang bisa kalian gunakan untuk merekam kegiatan layar ponsel android. Biasanya dilakukan ketika membuat sebuah Video tutorial, banyak sekali para develover menciptakan aplikasi yang bisa membantu anda untuk membuat sebuah rekaman dalam bentuk video seperti di PC.

Berikut ini kami bagikan 5 aplikasi terbaik untuk merekam layar di ponsel android, silahkan pilih sesuai selera masing-masing

1. Free Screen Recorder No Root

Free Screen Recorder No Root

Aplikasi Free Screen Recorder No Root ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam aktivitas layar ponsel android, dan untuk menjalankan aplikasi ini kita tidak perlu ngeroot Hp terlebih dahulu. Aplikasi ini dikembangkan oleh develover Invisibility Ltd dan dapat dijalankan oleh pengguna android 4.20 keatas. Tertarik dengan aplikasi ini langsung saja ambil dibawah, kami telah menyediakan link file Apk.


2. Shou.TV




Download Shou.TV


Aplikasi Shou.TV dibuat oleh develover Shou Ltd kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat tutorial video seperti game tips dan trik diponsel android. Namun untuk dapat menjalankan aplikasi Shou,TV ini minimalnya ponsel android yang sobat gunakan ialah kitkat (4.4.2 And Up) dan harus sudah di root.


3. Rec (Screen Recorder)

Download Rec (Screen Recorder)

Aplikasi Rec (Screen Recorder) merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh develover SPECTRL yang bisa kalian gunakan untuk merekam kesibukan layar ponsel anda dalam formt video. Namun aplikasi ini hanya dapat dijalankan oleh pengguna android 4.4 And Up dan ponsel yang sudah di root.



4. Screen Recorder 

Screen Recorder

Sebuah aplikasi untuk merekam layar ponsel android yang baik karena tak memiliki batasan limit ketika kita mulai merekam, akan tetapi untuk dapat menjalankan aplikasi Screen Recorder ini ponsel mu harus sudah di root. Hal yang berbeda dengan aplikasi lainnya ialah ketika kita hendak berhenti kita hanya cukup menggoyangkan saja.


5. SCR Screen Recorder (Root)

SCR Screen Recorder (Root)

Aplikasi ini membutuhkan akses root untuk dapat menjalankannya, dan terdapat 4 fitur yang bisa kalian gunakan untuk dan yang paling penting tidak ada iklannya. Dan dapat berjalan di android os 4.0.3 

Download Now

Demikian yang bisa kami berikan tentang apliaksi - aplikasi android yang berguna untuk merekam aktivitas layar android mu, atau biasa digunakan untuk membuat video tutorial game atau yang lainnya.