Senin, 15 Agustus 2016

Download Game Metal Slug Defense Mod Apk V1.44.0

Samaran21 - Hai sahabat setia samaran21 gimana kabarnya?semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah game android action yaitu Metal Slug Defense, dan seperti biasa game yang akan kami bagikan ini telah dimodifikasi sehingga mempunyai MSP, Medals dan Bp yang tak terbatas alias unlimited. Dengan demikian kalian bisa lebih gampang dalam memainkan game yang memang favorite admin di PS 2 ataupun Ps 1.


Download game metal slug defense

Bagi kalain yang memang menggemari game aksi petualangan langsung saja ambil game Metal Slug Defense Mod Apk dibawah ini. Cara memainkan game ini sama halnya dengan bermain game metal slug di Ps, kita diberi tugas untuk membebaskan para tawanan dengan sebuah perlengkapan senjata yang canggih dan modern, nikmati berbagai lokasi ekstrim yang akan kalian jumpai di game Metal Slug Defense ini. Ayo tunggu apa lagi segera mainkan saja game ini diponsel kesayangan anda.



Game Android Metal Slug Defense Mod Apk


Nama Game : Metal Slug Defense Mod Apk V1.44.0
size : 44 Mb
Versi : 1.44.0
android : 2.3 And Up
Category : Action, Advanture
Link Download : Server1 dan server2

Demikian ulasan pada kesempatan kali ini tentang sebuah game petualangan yang sangat seru, yang bisa kalian mainkan di ponsel android bernama Metal Slug Defense Mod Apk, sampai bertemu kembali dengan kami di game-game android lainnya.