Minggu, 14 Agustus 2016

Downlaod Game Grand Gangsters 3D Apk

Samaran21 - Hai sahabat setia samaran21 pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah game petualangan buat ponsel android bernama Grand Gangsters 3D. Dimana game yang satu ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer Doodle Mobile Ltd, permainannya sama persis seperti Game GTA yang pastinya sudah tak asing lagi ditelinga karena memang dari semua kalangan pencinta game GTA sangatlah populer.

Meskipun game Grand Gangsters 3D ini berkategori 3D namun nampaknya penampilannya belum terlalu HD, karena memang game yang dimanikan di ponsel android ini memiliki ukuran size yang minim tak terlalu besar. Sangat cocok sekali buat kalian yang memiliki ponsel dengan kapasitas Ram rendah, nikmati petualangan seru menelusuri setiap kota dengan senjata yang sangat modern untuk adu tembak-tembakan dengan gangster lain, uang yang tak terbatas memungkinkan kalian untuk membeli senjata-senjata sesuai selera. Ayo tunggu apalagi ambil segera game Grand Gangsters 3D dibawah ini


Downlaod Game Grand Gangsters 3D


Nama Game : Grand Gangsters 3D
Size : 17 Mb
Version : 1.1
Android : 2.1 and Up
Link Android : Server1 dan Server2


Demikian ulasan pada kali ini tentang sebuah game petualangan Grand Gangsters 3D, selamat memainkan dan semoga menghibur, sampai bertemu kembali dengan kami di game - game terbaru android yang akan kami berikan setiap harinya.