Selasa, 16 Agustus 2016

Download Aplikasi Battery Go V1.2.1 APK

Tags

Samaran21 - Hai sahabat setia samaran21 jumpa kembali dengan kami disini dan pada kali ini kami akan berbagi sebuah aplikasi android yang berguna saat kalian memainkan game pokemon GO. Siapa yang gak kenal dengan game yang satu ini, game pokemon GO merupakan game petualangan yang sedang populer saat ini, hampi dari setiap kalanagan memainkan game Pokemon Go.


Battery Go (For Pokemon Go)

Nah, karena jika memainkan game pokemon GO batteray cepat boros untuk itu kami rekomondasikan sebuah apliaksi untuk membantu kalian yang memang gemar bermain pokemon Go. Aplikasi ini bernama Battery Go V1.2.1 Apk . Cara menjalankan aplikasi ini cukup mudah bahkan ponsel sobat tak perlu di root. Silahkan yang tertarik dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis dibawah ini.


Nama Aplikasi : Battery Go Apk
size : 1.3 Mb
Android : 4.0 And Up
versi : 1.2.1
Link Downlaod : Server1 dan Server2


Demikian ulasan tentang aplikasi android Battery GO yang berguna agar pemakaian batteray tak terlalu boros saat kita menjalankan game Pokemon Go. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami di aplikasi-apliaksi android terbaru lainnya.