Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Merekam Pembicaraan Telepon Android

Tags

Samaran21 - Hai sahabat pada kesematan kali ini kami ingin berbagi sebuah cara untuk merekam pembicaraan telepon lewat ponsel android, hampir setiap hari kita menerima telepon atau menelepon teman, rekan kerja atau pacar. Pernahkah terpikir dibenak kalian untuk merekam percakapan saat menelepon, dan jika iya!! tapi kalian tak tau bagaimana caranya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Apliaksi Automatic Call Recorder


Cara merekam pembicaraan telepon kita memakai sebuah aplikasi android yang bernama Automatic Call Recorder, untuk mendapatkan aplikasi tersebut kita bisa dapatkan dengan mudah dan gratis di play store atau bisa ambil disini.

- Setelah aplikasi Automatic Call Recorder terinstal langsung saja buka aplikasinya

- Kemudian masuk kepengaturan, kita bisa merubah kualitas suara, format file dan sebagainya

Cara merekam pembicaraan telepon android

- Ceklis pada bagian(nyalakan rekam otomatis) lalu kembali ke Home

- Setelah dilakukan ketiga langkah tersebut kemudian kita telepon orang yang mau kita hubungi. Aplikasi automatic call recorder akan otomatis berjalan dengan sendirinya

- Saat kita sudah selesai berbicara kita bisa melihatnya dengan cara membuka aplikasi Automatic Call Recorder dan mainkan

Demikian ulasan tentang cara merekam pembicaraan telepon lewat android, semoga bermanfaat dan sampai bertemu kembali dengan kami dipostingan selanjutnya.