Selasa, 16 Agustus 2016

Download Game Android Angry Birds Go Mod Apk V2.0.23

Samaran21 - Hai sahabat setia samaran21 dimanapun berada pada kesempatan kali ini kami kembali membawakan sebuah game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan diponsel android, game yang satu ini benama Angry Birds Go. Ya, tentunya semua telah mengenal tokoh yang satu ini karena memang Angry birds sangatlah populer dalam dunia animasi


Game Angry Birds Go!

Banyak sekali game-game Angry birds bermunculan di playstore dan biasanya cara memainkan game angry birds ini ialah menyelamatkan teman-temannya dari tumpukan batu atau bangunan, akan tetapi untuk game Angry Birds Go ini berbeda, kita mengendarai sebuah mobil balap bersaing dengan para lawan demi mendapatkan peringkat pertama.

Game Angry Birds Go ini telah dimodifikasi sehingga kalian tidak akan kekurangan uang(money), ayo tunggu apalagi segera nikmati petualangan seru balapan liar bersama angry birds di ponsel android.

Download Game Angry Birds Go!

Nama Game : Angry Birds Go! Mod Apk 
Size : 56.8 MB
Android : 4.0 And Up
Category : Adventure
Versi : 2.0.23
Link Download : Server1 dan Server2


Demikian bahasan kali ini tentang sebuah game petualangan Angry Birds Go Mod Apk (Unlimited Money) yang patut kalian mainkan. Jangan lupa juga untuk melihat game petualangan Temple Run 2, terimakasih telah berkunjung sampai bertemu kembali dengan kami di game-game android terbaru.