Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Saat Bermain Pokemon GO

Samaran21 - Selamat malam sahabat setia samaran21 jumpa kembali dengan kami disini, dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cara mengatasi GPS signal not found saat bermain pokemon GO, mungkin sudah tak asing lagi jika kita mendengar kata pokemon GO, ya tentu saja karena memang game yang satu ini begitu sangat populer saat ini.

cara mengatasi masalah GPS signal not Found pokemon GO

Nah, ada sebuah kendala yang mungkin pernah sebagian orang hadapi yaitu GPS pada ponsel yang kita miliki tak bisa digunakan atau signal not found ketika kita bermain Pokemon GO. Tetapi tak perlu khawatir karena pada malam ini kami akan berbagi cara mengatasi GPS signal not found saat bermain pokemon GO, pastinya sudah banyak yang mengetahuinya juga tentang tips ini, tetapi tak apalah kami berbagi kembali untuk kalian semua yang belum mengetahuinya.

Aplikasi Android Lainnya :
Poke Radar APK
Xposed Pokemon Go Apk
Aplikasi Batteray GO

Cara mengatasi GPS signal not found saat bermain Pokemon GO

  • Masuk kesebuah pengaturan di ponsel android
  • Lalu pilih location sentuh tombol ON
  • Kemudian masuk ke dalam mode dan pilih High Accuracy Use GPS, Wifi, and mobile networks to determine location.
  • Buka goople maps dan lihat location apakah sudah sesuai apa belum
  • Jika belum, tekan tombol ikon GPS untuk merefresh lokasi.
  • Tekan home dan kembali ke Game Pokemon, coba dilihat masalah sudah beres apa belum.

Demikian yang bisa kami berikan tentang cara mengatasi GPS signal not found saat bermain pokemon GO, semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pembaca semua apalagi buat kalian yang memang gemar bermain pokemon GO. Terimakasih atas kunjungan nya dan sampai bertemu kembali dengan kami di game dan aplikasi android tebaru lainnya.