Selasa, 02 Agustus 2016

Downlaod Game Car Dash V1.2 Mod APK

Samaran21 - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game balapan android yang sangat keren dan game ini bernama Car Dash V1.2 (Mod money). Game balapan mobil yang satu ini sudah dimodifikasi money sehingga anda bisa bebas membeli barang apapun demi memodif mobil untuk bisa mempunyai kecepatan yang tinggi saat balapan, sehingga kemenangan akan mudah kita dapatkan.

Game Car Dash merupakan game balapan mobil yang sangat ekstrim, balapan yang dilakukan tak menginjak jalanan aspal melainkan pasar dan tanah. Untuk tampilan nya sendiri tak perlu diragukan lagu karena game android Car dash ini memiliki tampilan 3D, sehingga sangat enak saat kita mulai memainkannya. Pertarungan di area balapan pun sangat seru, aksi saling tabrak menjegal lawan demi mendapatkan satu tempat di garis finish dan meraih gelar juara.




Nama Game : Car Dash v1.2 Apk (Mod Money)
Size : 52.8 MB
Android : 2.2.3 and up
Versi : 1.2
Category : Action Game
Link Download : server1 dan server2


Demikian ulasan pada kali ini tentang game android Car Dash v1.2 mod money apk, game balapan yang sangat menarik untuk dimainkan di ponsel android kesayangan anda. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai bertemu kembali dengan kami di game terbaru berikutnya.


EmoticonEmoticon