Kamis, 18 Agustus 2016

Download Game Bike Dash APK+DATA Mod (Unlimited Money)

Samaran21 - Mengawali perjumpaan kita pada kali ini kami akan berbagi sebuah game android bernama Bike Dash Apk. Nah game ini merupaka game yang dikembang oleh develover Twindigo, bagi kalian yang memang hoby bersepeda gunung pastinya game Bike Dash ini tak jangan sampai dilewatkan. Nikmati sensasi bersepeda gunung lewat smartphone android kesayangan anda, oh iya sampai lupa game Bike Dash ini sudah dimodifikasi(Unlimited Money).


Downlaod Game Bike Dash Mod APK+DATA

Selain disebut sebagai game balap sepeda gunung mungkin bisa disebut game balap sepeda gaya atau freestyle. Banyak sekali rintangan-rintangan yang akan di hadapi, dan kita harus jeli menghindari rintanagn tersebut. Ayo tunggu apa lagi segera download game Bike Dash APK+Data Mod (Unlimited Money).


Bike Dash Mod APK+DATA

Nama Game : Bike Dash APK
size : 83.4 MB
Android : 2.3 And Up
Genre : Racing, Runner game
Link Downlaod : Server1 dan Server2

Cara Install Game Bike Dash Apk :

- Terlebih dulu download game yang kami sediakan di atas dalam format RAR(Apk+Data)
- Ekstrak file RAR tersebut bisa kalian menggunakan aplikasi RAR for Android ataupun sejenisnya
- Install Bike Dash Apk sampai selesai
- Pindahkan file com.orenbentov.bikerush ke folder sdcard0/android/obb
- Enjoy !! dan mainkan

Demikian ulasan pada kesempatan kali ini tentang game android Bike Dash APK+DATA, jangan lupa juag untuk memainakan game yang tak kalah seru Temple Run 2. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami di postingan game dan aplikasi android terbaru.