Senin, 15 Agustus 2016

Download Aplikasi Sliding Messaging Pro Apk V8.70

Tags

Samaran21 - Hai sobat dalam perjumpaan kali ini kami akan berbagi sebuah aplikasi untuk ponsel android, setelah beberapa waktu lalu berbagi game untuk kali ini kami akan berbagi Aplikasi android yang bernama Sliding Messaging Pro Apk. Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu aplikasi sliding messaging akan coba kami jelaskan berikut ini




Sliding messaging pro ialah sebuah aplikasi android untuk berkirim-kirim pesan yang memiliki tampilan lebih menarik dan fitur sangat komplit. Aplikasi ini dibuat oleh develover klinker apps dan memiliki 2 jenis yaitu Sliding Messaging Theme Engine dan Sliding Messaging Pro, yang akan admin bagikan saat ini yaitu Sliding Messaging Pro yang tentunya lebih power full dan memiliki barbagai fitur unggulan yang lebih menarik untuk kamlian nikmati seperti Dukungan Google Voice, Template pesan Cepat dan Animasi Kustom.

Fitur Sliding Messaging pro :

- Dukungan Google Voice

- Pesan Desktop melalui Pushbullet

- Dukungan Wear Android

- Cepat balasan popup

- Template pesan Cepat

- Dukungan Arus Cahaya

- Mengelola pesan lama dengan satu klik

- Pilih antara 10 tema yang berbeda

- Dukungan Emoji (1300+ untuk memilih dari)

- Dukungan mengirim dan melihat gambar

- Animasi Kustom

- Widget

- Setelan pemberitahuan Sendiri

- Pengaturan kontak daftar hitam

- Pengaturan keamanan


Aplikasi Sliding Messaging Pro


Nama Aplikasi : Sliding Messaging Pro
Size : 7.2 MB
Android :
Versi : 8.7.0
Link Download : Server1 dan Server2


Demikian ulasan tentang sebuah aplikasi android Sliding Messaging Pro, terimakasih telah berkunjung dan buat kalian yang game bermain pokemon Go segera install aplikasi Poke Radar Apk agar lebih mudah menemukan berbagai macam jenis pokemon yang ada dibelahan bumi mana pun.