Sabtu, 20 Agustus 2016

Download Game Catur Untuk Hp Android

Samaran21 - Hai sobat semua gimana kabarnya hari ini?semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah game strategi yaitu game catur untuk ponsel android. Permainan catur merupakan sebuah game yang membutuhkan taktik dan strategi untuk mengalahkan musuh dan meraih kemenangan. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering menjumpai orang-orang bermain catur, biasanya kami melihatnya ditempat pangkalan ojek atau pos ronda. Permainan catur merupakan permainan yang digemari oleh baik anak muda maupun dewasa, saya sendiri sering bermain catur dengan sahabat saya untuk mengisi waktu luang.

Permainan catur dimainkan oleh 2 orang, nah gimana jika seandainya kita tak ada teman untuk diajak bermain?? jika memang seperti itu kalian masih tetap bisa bermain catur dengan ponsel android yang kalian miliki. Banyak sekali game-game catur yang diciptakan oleh develover untuk memuaskan bagi mereka yang hobi bermain catur, dengan adanya game catur ini di ponsel android ini kalian bisa bermain catur kapanpun dan dimanapun bahkan bermain catur sambil tiduran pun bisa kalian lakukan.

Berikut ini ada beberapa game catur untuk ponsel android yang wajib kalian coba, silahkan dipih saja salah satunya atau mau dipilih semua juga boleh hehe.!! Nikmati serunya bermain catur diponsel android kesayangan anda.

1. Chess Free


Nama Game :  Chees Free
Size : 11 MB
Version : 2.41
Develover : 

2. Chess For Android


Nama Game : Chess For Android
Size : 428 KB
version : 5.2.3
Develover : Aart Bik




Nama Game : 3D Chess Game
Size : 5.9 MB
Version : 2.4.3.2
Develover : A Trillion Games Ltd


4. Chees Online




Nama Game : Chess Online
Size : 8.6 MB
Version : 1.3.7
Develover : Emad Jabareen


5. Chees Live



Nama Game : Chess Live
Size : 3.2 MB
Develover : Italy Games
Version : 2.5


6. My Chess 3D


Nama Game : My Chess 3D
Size : 32 MB
Version : 1.6.1
Develover : UpMyWay Ltd

7. 3D Chess



  
Nama Game : 3D Chess
Size : 41 MB
Version : 1.1.3
Develover : Lucky Stone


8. Chess Time - Multiplayer Chess



Nama Game : Chees Time
Size : -
Version : 3.3.4.7
Develover : Haptic Apps LLC

Demikian ulasan pada kesempatan kali ini tentang game catur untuk ponsel android, silahkan dipilih saja sesuai selera masing-masing ada yang online dan offline, jangan lupa lihat juga browser terbaik untuk ponsel android. Sampai berjumpa kembali dengan kami di game dan aplikasi android terbaik lainnya yang lebih seru.