Kamis, 04 Agustus 2016

Download Game Zombie Harvest Apk v1.1.4 Mod (Unlimited Money)

Samaran21 - Hai sahabat semua pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah game android yang sangat keren bernama Zombie Harvest Apk yang sudah dimodifikasi sehingga mempunyai uang yang tak terbatas. Game android zombie harvest Apk ini merupakan game petualangan yang dikembangkan oleh Creative Mobile Publishing, tampilan yang begitu baik membuat kita betah saat memainkan game tersebut.

Perterpuran dimedan perang melawan para zombie dengan tempat-tempat yang sanagt ekstrim dan juga sempit, membuat kita harus mencari strategi yang bagus jika ingin menang dimedan perang. Tak hanya seru game android Zombie Harvest Apk ini juga kita akan dibuat ketawa saat melihat expresi para zombie saat jatuh yang sangat lucu. Pokoknya ga akan bosan memainkan game ini di ponsel android kesayanagan mu, ok langsung saja download game nya dibawah ini


Download game android Zombie Harvest

Nama Game : Zombie Harvest Apk Mod(unlimited money)
Size : 47.4 MB
versi : 1.1.4
Android : 4.0 and Up
Link Download : server1 dan server2


Demikian ulasan pada kesempatan kali ini tentang game Zombie Harvest Apk Mod(Unlimited Money), semoga bermanfaat dan jangan lupa lihat game android petualangan Alien Creeps TD APK sampai bertemu kembali dengan kami di game terbaru lainnya.