Selasa, 16 Agustus 2016

Download Game Ninja Turtles Legends Mod V1.3.7 APK

Samaran21 - Hai sobat semua selamat siang, jumpa kembali dengan kami di samaran21 dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah game android action bernama Ninja Turtles Legends. Dan game yang akan kami bagikan ini berformat file apk, sehingga kalian tinggal install dan enjoy mainkan game tersebut.

Downlaod Game Ninja Tustles Legends

Ninja Turtles Legends merupakan sebuah game action android yang dikembangkan oleh developer Ludia Inc. Cara bermain game Ninja Turtles Legends ini ialah kita menjadi hero dan bisa memilih berbagai karakter hero, memberantas para monster jahat yang menyerang planet hero. Dalam game ini kita bisa menaikan kemampuan hero menjadi power full sehingga tak akan terkalahkan.

Seperti biasa kami membagikan game android yang sudah dimodifikasi, dengan begitu akan lebih mudah dalam pembelian item karena memiliki uang yang tak terbatas. Ok langsung saja nikmati keseruan bermain game Ninja Turtles Legends.

Ninja Tustles Legends Mod Apk

Ninja Tustles Legends Mod Apk


Nama Game : Ninja Turtles Legends Mod APK
Size : 33.8 MB
Android : 4.1 And Up
versi : 1.3.7
Link Android : Server1 dan Server2


Demikian ulasan tentang game android terbaru Ninja Turtles Legends Mod Apk, jangan lupa juga untuk memainkan game yang satu ini FramVille 2 Country Escape Mod. Terimakasih dan sampai bertemu kembali dengan kami di game terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.