Selasa, 16 Agustus 2016

Download Game Android FarmVille 2 Country Escape Mod Apk

Samaran21 - Hai guys, selamat pagi para pembaca setia samaran21, untuk mengawali perjumpaan kita pada pagi yang cerah ini kami beriakan sebuah game android bercocok tanam bernama FarmVille 2. Game yang sangat populer di playstore ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis.


Download Game Android FramVille 2 Country Escape Mod Apk


Belajar bercocok tanam dengan mudah bisa kalian lakukan dimanapun dan kapanpun lewat ponsel android kesayangan anda. Game FramVille 2 ini merupakan game santai pertanian yang dikembang oleh develover Zynga. Dalam game yang kami bagikan ini kalain tak perlu lagi khawatir kekurangan uang untuk membeli sebuah item, karena Game FramVillle 2 ini sudah dalam bentuk MOD (Unlimited Keys).

Tunggu apalagi ayo kita belajar bercocok tanam lewat ponsel android, dan nikmati beraneka ragam keseruan karena terdapat fitur-fitur baru di FranVille 2 Country Escape Mod ini seperti memecahkan misteri hilangnya unggas dan menjadi detektif swasta.


game farmville 2 country escape mod apk


Nama Game : FramVille 2 Country Escape Mod Apk
Size : 46.2 MB
Android : 4.0.3 And Up
Versi : 4.6.801
Link Download : Server1 | Server2 | Server3

Demikian ulasan yang bisa kami berikan tentang sebuah game pertanian android FramVille 2 Country Escape Mod Apk, dan masih banyak game petulangan android yang seru seperti Angry Birds Go! . Terimakasih telah mampir kemari dan semoga postinagan ini bermanfaat sampai bertemu kembali di Game Android yang lebih seru.