Sabtu, 30 Juli 2016

Downlaod One Piece Treasure Cruise Mod Apk

Samaran21 - Hai sobat gamers dimanapun berada pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebauh game yang sangat menarik buat ponsel android, Game yag satu ini bernama One Piece Treasure Cruise Mod Apk. Tentunya kalian sudah tau tentang one piece, yang memang untuk film kartunnya sendiri sangat terkenal, dimana menceritakan seorang bajak laut yang bernama Monkey D Luffi yang mencari harta karun bersama teman-temannya.



Game android One Piece Treasure Cruise Mod Apk

Game ini menjadi sangat menarik karena sudah dimodifikasi sehingga saat kalian memainkan game ini akan mendapatkan fitur God Mode dan juga high attack, dengan begitu kita akan lebih gampang dalam menghadapi pertarungan melawan musuh-musuh bajak laut. Sama seperti halnya dalam film anime one piece kita akan berpetulang dan menjumpai para bajak laut yang siap menghadang, tokohnya pun sama ada Luffy, Zoro, Usop dan tokoh lainnya.

Buat para pecinta film anime one piece tak ada salahnya mencoba game yang satu ini One Piece Treasure Cruise APk, segera unduh dan mainkan diponsel android yang sobat miliki.

Nama Game : One piece Treasure Cruise Mod APK
Versi : 4.1.0
size : 30 MB
Mode : Offline
Android : 4.0 and up
Link Download : Server1 Server2 Server3


Demikian ulasan pada kesempatan kali ini mengenai game android One piece Treasure Cruise mod Apk, game petualanagn yang sangat menarik yang bisa kalian mainkan diponsel android, lihat juga game android yang begitu populer saat ini Pokemon GO, sampai bertemu kembali dengan kami dipostingan game terbaru berikutnya.


EmoticonEmoticon