Minggu, 21 Agustus 2016

Download Real Wrestling 3D V1.6 Apk

Samaran21 - Hai jumpa kembali dengan kami dan pada kesempatan kali ini ingin berbagi sebuah game olahraga android terbaru Real Wrestling 3D V1.6. Game yang satu ini sudah dimodifiaksi sehingga mempunyai uang yang tak terbatas. Game Real Wrestling dikembangkan oleh develover Candy Mobile, dan kami telah menyediakan file dalam format apk untuk kalian unduh.

Download Game Real Wrestling 3D


Dalam game ini kita menjadi seorang petinju melawan para musuh yang sangat tangguh, dan memiliki banyak strategi dalam bertarung di dalam arena UFC. Selain itu kamu juga bisa memilih tokoh yanga akan kamu gunakan untuk bertarung, memilih kostum dan membeli dengan uang yang sudah tersedia karena memang game Real Wrestling 3D ini sudah dimodifikasi(Unlimited Money).


Silahkan langsung saja nikmati serunya bertarung dalam ring tinju dengan musuh-musuh yang hebat, dan jika kita ingin memenangkan permainan kita harus jeli mengatur strategi. Sesuai dengan judul dari game ini, Disini kamu akan disuguhi dengan tampilan game 3D yang sangat menarik, sehingga akan terlihat lebih nyata saat berada dalam arena pertarungan Real Wrestling 3D

Nama Game : Real Wrestling 3D
Size : 20.1 MB
Version : 1.6
Android : 4.0.1 And Up
Link Download : Server1 | Server2

Game Android Olahraga Lainnya :

- Pes 2017
- Nba Live Mobile

Demikian ulasan kali ini tentang sebuah game olahraga android Real Wrestling 3D, segera mainkan game tersebut diponsel android kesayangan anda. Terimakasih telah mampir kesini terus ikuti agar tak ada game dan aplikasi android yang kalian lewatkan.