Minggu, 21 Agustus 2016

Download Game Pixelmon Go - Catch Them All V1.7.13 Mod Apk

Samaran21 - Hai guys jumpa disini dengan kami dan pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah game android terbaru yang sangat mirip dengan Pokemon Go game ini bernama Pixelmon GO - catch Them All V1.7.13, game yang satu ini kami berikan dalam bentuk file Apk dan sudah dimodifikasi unlimited money. Kalian semua pasti sudah tau dengan game Pokemon GO atau bahkan sering memainkannya, nah game yang satu ini mirip banget dengan pokemon GO.


 Pixelmon Go


Karena begitu populernya game Pokemon Go, para develover berlomba-lomba membuat game yang menyerupai Pokemon GO, seperti game yang kami berikan ini Pixelmon GO - Catch Them All yang dibuat oleh Smiley Zombie. Tapi ada sedikit yang membedakan dari kedua game tersebut, yang sangat mencolok perbedaannya yaitu karakternya, Jika pada pokemon go karakter yang ada dalam game seperti pada kartun pokemon sebenarnya nah sedangkan pada game Pixelmon GO ini karakter yang digunakan adalah karakter pixel.

Pixelmon go mod Apk

Nama Game : Pixelmon Go MOd
Size : 36.7 MB
Version : 1.7.13
Android : 4.0.3 And Up
Category : Adventure
Link Download : Server1 | Server2 | Server3


Game android terbaru lainnya :

- Game NBA Live Mobile
- 3D Tennis

Demikian ulasan yang bisa kami berikan tentang game android terbaru mirip dengan game Pokemon GO yaitu Pixelmon GO - Catch Them All. Terimakasih telah berkunjung dan nantikan update terbaru tentang game dan aplikasi terbaru untuk ponsel android.