Senin, 22 Agustus 2016

Download Camfrog - Group Video Chat Terbaru

Tags

Samaran21 - Hai sahabat semua jumpa kembali dengan kami disini, dan spesial untuk hari ini kami akan berbagi sebuah apliaksi yang sangat menyenangkan sekali, apa lagi bagi mereka para jones mania dimanapun berada hehe,,Aplikasi yang satu ini bernama Camfrog - Group Video Chat, silahkan langsung saja ambil aplikasinya lewat link yang telah kami sediakan dalam format Apk.

Download Aplikasi Camfrog - Group Video Chat

Camfrog - Group Video Chat merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Camshare Inc, dan merupakan aplikasi komunitas global untuk percakapan video lintas - platfrom dengan pengguna aktif berjumlah jutaan orang dalam ribuan bilik percakapan, percakapan video dengan siapa saja bisa kita lakukan dalam komunitas camfrog , baik itu pengguna iphone, ipod Touch, Android, Ipad, Mac ataupun Pc.

 Camfrog - Group Video Chat


 Camfrog - Group Video Chat


Fitur yang tersedia :

- Bergabung salah satu dari ribuan kita chat room untuk video chatting dengan orang di seluruh dunia dari ponsel Anda
- Video chat dengan teman-teman Anda secara pribadi apakah mereka berada di iPhone, iPod Touch , iPad, Android, Mac atau PC .
- Tambahkan teman baru dan lama untuk daftar kontak Anda Camfrog

Aplikasi Android Terbaru Lainnya :

- Aplikasi Sing ! Karaoke By Smule Terbaru
- Truecaller - Caller ID & Block Pro


Nama Aplikasi : Camfrog - Group Video Chat
Size : 12 MB
Version : 5.1.5107
Android : 4.0.3 And Up
Link Download :Server1 | Server2


Demikian ulasan yang bisa kami berikan tentang aplikasi android Camfrog - Group Video Chat, langsung saja nikmati chatting dengan orang-orang yang belum anda kenal sebelumnya pasti akan sangat menyenangkan. Terimakasih telah meluangkan waktu nya dan sampai bertemu kembali dengan kami di game dan aplikasi terbaru lainnya.