Senin, 22 Agustus 2016

Download Aplikasi Lucky Patcher V6.2.6 APK Terbaru

Tags

Samaran21 - Hai jumpa kembali dengan disini di samaran21, setelah sebelumnya kami memberikan sebuah tips tentang cara ampuh mengatasi playstore yang eror, kali ini kami akan berbagi sebuah aplikasi bernama Lucky Pacther Versi 6.2.6. Buat kalian yang punya apliakasi ini tetapi belum terupdate segera lakukan lewat link yang akan kami berikan sesaat lagi.

Aplikasi Lucky Pacther Terbaru

Buat kalian yang belum mengetahui kegunaan Lucky Pacther akan coba kami jelaskan. Lucky Pacther ialah sebuah aplikasi yang berguna untuk menghapus iklan, vertifikasi license, memodifikasi permission dan lainnya pada aplikasi tertentu yang membutuhkan bantuan. Juga bisa membuat aplikasi yang tadinya free version menjadi full version dengan bantuan fitur pacth yang terntanam di aplikasi Lucky Pacther.

Berikut Fitur Terbaru Yang Berada di Lucky Pacther V6.2.6

- Fix Android patch for “Disable signature verification in the package manager” for CM13 ARM.

- Translations updated.

- Custom patches updated.

- Bugs fixed.


Nama Aplikasi : Lucky Pacther APK
Size : 6.0 MB
Version : 6.2.6
Android : 4.0.1
Link Download : Server1 | Server2

Baca juga Aplikasi Android Terbaru :

Camfrog - Group Video Chat
GLTools Pro (Graphics Optimizer)

Demikian sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang sebuah aplikasi android bernama Lucky Pacther terbaru, silahakan ambil selagi masih hangat dan terimakasih telah berkenan mampir disini sampai bertemu kembali dengan kami di game dan aplikasi android terbaru lainnya.