Selasa, 27 Desember 2016

Download Game Android Metal Slug Attack Versi 1.18.0 Mod APK

Samaran21 - Hai sobat pada kali ini saya kembali akan berbagi game android yang pastinya seru untuk kita mainkan di ponsel android. Dan game android yang akan saya bagikan ini ialah Game Metal Slug Attack versi 1.18.0 Mod Apk, ini merupakan game yang sangat sering saya mainkan di PS 2 . Dan jika sobat juga sering memainkan game ini di PS 2 pastinya tak akan kesulitan jika memainkan game metal slug attack di ponsel android, karena memang caranya memainkannya tak jauh berbeda.

Game metal slug attack ini merupakan game yang dikembangkan oleh SNK CORPORATION dan untuk memainkannya dibutuhkan koneksi internet. Dalam game metal slug attack ini kita harus bisa membasmi musuh-musuh yang menghadang perjalanan misi kita, gunakan senjata yang telah disediakan, yuk langsung saja kita unduh file apk game metal slug attack dibawah ini.

http://samaran21.blogspot.com/2016/12/download-game-android-metal-slug-attack.html
Game Android Metal slug attack


Game Android : Metal slug Attack
Size : 58 MB
Versi : 1.18.0
Android : 4.0 And Up
Link Download : Server1 | Server2 | Server3

Game Android Lainnya
Game Zenonia 5 mod Apk
Game Boom Beach mod Apk

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android metal slug attack versi 1.18.0 dan semoga postingan ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali di samaran21 dengan postingan game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon