Kamis, 29 Desember 2016

Download Game Casanova Hotel versi 1.5 APK

Samaran21 - Hai guys, jumpa lagi dengan saya disini di samaran21 dan seperti biasa pada kali ini saya akan menambah postingan game android terbaru. Dan buat sobat gamers dimanapun berada silahakan simak game android yang akan saya bagikan ini yaitu Game android Casanova hotel versi 1.5..Silahkan sobat download game nya lewat link sudah saya persiapkan dibawah ini.

Game android casavona hotel ini merupakan sebuah game simulator yang dikembangkan oleh develover (주) 웨이트포유 ini miliki size yang kecil 14 MB sehingga cocok buat sobat bagi yang memiiki ram terbatas atau kecil. Yuk langsung saja unduh file apk nya lewat link yang telah saya sediakan.

Casanova hotel versi 1.5 apk

Nama Game : Casanova Hotel
Size : 14MB
versi : 1.5
Android : 2.3
Link Download :  Server1 | Server2Server3

Game android lainnya
Ultimate Bikini Girls Fighting v1.0 APK
Metal slug attack mod v1.18.0 APK
Zenonia 5 Mod Apk

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android casanova hotel versi 1.5 apk, semoga saja game android yang satu ini bisa memberikan hiburan buat sobat semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game - game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon