Senin, 26 Desember 2016

Game Android Zenonia 5 Mod Vesi 1.2.1 APK

Samaran21 - Hai sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan saya di samaran21 setelah sekian lama saya tak memberikan sesuatu yang baru di blog ini dikarenakan ada kesibukan yang lain. Dan baru pada kesempatan ini saya kembali dan akan berbagi game android terbaru Zenonia 5 Mod Versi 1.2.1 Apk buat sobat gamer's yang sedang mencari-cari game zenonia 5 versi mod ini bisa unduh file nay diakhir postingan ini.

Bermain game memang sangat mengasikan sekali dan bahkan tak jarang sampai berjam-jam menghabiskan waktu untuk sekedar bermain game. Game Zenonia 5 ini merupakan game buatan develover GAMEVIL Inc. Dan sobat akan memainkan seorang pemuda yang telah dibekali jiwa bertarung yang bagus dan bisa kita upradge agar jauh lebih kuat, game jenis RPG ini sangat populer sekali dan telah memiliki tampilan 3D yang keren.


Game Android Zenonia 5

Nama Game : Zenonia 5
Size : 47 MB
Version : 1.2.1
Android : 2.2
Link Downlaod : Server1 | Server2 | Server3

Bagi sobat yang ingin mencoba memainkan game Zenonia mod apk ini silahkan langsung saja unduh file apk nya lewat link yang telah saya berikan. Demikian yang bisa saya bahas tentang game android zenonia 5 Mod versi 1.2.1 apk dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon