Selasa, 06 Desember 2016

Download Game Android Best Fiends V4.0.1 Mod Apk

Samaran21 - Hai sobat selamat malam, gimana nih kabarnya kalian semua? semoga dalam semua baik-baik saja ya. Sudah lama banget nih saya selaku admin samaran21 tak berbagi postingan terbaru seputar game android buat sobat semua. Untuk kali ini saya ingin memberikan sebuah game android bernama Best Fiend versi 4.0.1 mod Apk, buat sobat yang memang sedang mencari game android ini silahkan langsung unduh lewat link yang akan kami berikan.

http://samaran21.blogspot.com/2016/12/download-game-android-best-fiends-v401.html
Game Android Best Fiends Versi V4.0.1 Mod Apk

Game android Best Fiends ini merupakan game yang telah dirilis oleh Seriously Digital Entertainment Ltd, dan merupakan game android category puzzle games. Dalam game Best fiends ini terdapat sekumpulan hewan berbentuk monster, yang nantinya akan berjalan menelusi jalan dan di perjalanan akan menemukan buah-buahan yang bisa kita jadikan sebagai makanan hewan tersebuat. Geser buah tersebut untuk mencocokan makanan yang disukai hewan tersebut. Untuk lebih jelas sobat langsung saja unduh file nya dibawah ini.

Nama Game : Best Fiends Apk
Size : 80 MB
Versi : 4.0.1
Android : 4.0.1
Link Download : server1 | Server2 | server3


Demikain yang bisa saya bahas tentang game android Best Fiends V4.0.1 Mod Apk, semoga postingan kali ini bermanfaat dan jangan lupa lihat juga game android lainnya seperti game Hunting Safari 3D. Terimakasih telah berkunjung di samaran21 ini dan sampai berjumpa kembali di postingan game android terbaru lainnya.