Kamis, 29 Desember 2016

Download Game Android Dawn Of The Sniper 2 versi 1.3.4 Mod Apk

Samaran21 - Hai guys, pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dan akan membagikan game android terbaru buat sobat semua. Game android kali ini adalah Dawn Of The Sniper 2 versi 1.3.4 Mod apk yang dikembangkan oleh Brutal Studio ini merupakan game tembak menembak. Pastinya cocok banget buat sobat yang memang hobby berburu, dengan memainkan game ini kita melatih ketajaman naluri dan insting menembak kita.


Dalam game ini kita harus menyelamatkan orang-orang yang sedang dalam ancaman serangan musuh/zombie, segera bidik dan tembak sebelum dia menerkam. Game dawn of the sniper 2 yang kali ini saya berikan sudah dalam bentuk modifikasi unlimited money, sehingga sobat bisa dengan leluasa untuk membeli peralatan senapan yang bagus dan keren.




Nama Game : Dawn of the sniper 2
size : 33 MB
Versi : 1.3.4 Mod APK
Andoid : 2.3 And Up
Link Download :server1 server2 server3

Game android lainnya :
Game Android Boom Beach Versi 19.60 Mod Apk
Game Android Trials Frontier APK V4.3.0
Game Android Drone 2 Air Assault V.0.197 APK DATA

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android Dawn Of The Sniper 2 versi 1.3.4 Mod Apk semoga game yang saya bagikan ini memberikan sebuah hiburah buat sobat semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon