Kamis, 29 Desember 2016

Game Android Clash Of Lords 2 : Heroes Wars versi 1.0.219 APK

Samaran21 - Bermain game memang sangat mengasikan dan sampai-sampai karena asiknya kita bisa menghabiskan seluruh waktu hanya untuk bermain game. Hal itu memang sangatlah tidak baik, boleh saja kita bermain game tapi tetap harus ingat waktu, jangan sampai seharian kita habis untuk bermain game di ponsel android. Nah buat sobat gamers dimanapun berada disini membawakan game android Clash Of Lords 2 : Heroes Wars versi 1.0.219 APK.

Silahkan bagi sobat yang memang kebetulan sedang mencari-cari game clash of lords 2 : heroes wars unduh file apk dan data OBB yang telah saya sediakan. Game Clash Of Lords 2 ini merupakan game strategi yang dkembangkan oleh develover IGG.COM dan terakhir di perbaharui pada 27 Desember 2016, segera mainkan game ini diponsel yang sobat miliki karena memang seru banget.





Fitur Game:
✔ Anda mengontrol tindakan! Aktifkan keterampilan pertempuran Heroes 'secara real time!
✔ Pasangan Pahlawan dan Pasukan di mode Mercenary semua-baru!
✔ Bermain Anda! Dengan sepuluh PvE dan PvP mode, selalu ada sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan!
✔ Bertarung dengan teman-teman Anda! Sebuah sistem Guild yang kuat memungkinkan Anda pertempuran bersama (atau melawan!) Sekutu Anda!
✔ Free to Play! Login ke Clash of Lords 2 setiap hari untuk Heroes gratis dan Jewels!


Nama Game : Clash Of Lords 2 : Heroes Wars
Versi : 1.0.219
Size : 58 MB
Android : 2.3 And Up
Link Download : server1 server2 server3 file OBB

Game android lainnya
Game Android Ski Safari 2 V1.5.0.1176 Mod Apk
Download Game Android Best Fiends V4.0.1 Mod Apk

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android terbaru ini clash of lords 2 : heroes wars versi 1.0.219 APK, semoga game ini memberikan kita hiburan. Terimakasih telah mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali dengan game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon