Sabtu, 31 Desember 2016

Download Game Android Metal Squad Versi 1.0.8 Apk Mod (Infinite Coins/Bullets/Bombs)

Samaran21 - Pada kesempatan kali ini untuk mengisi waktu liburan akhir tahun saya ingin bagi-bagi game android terbaru yang pastinya seru banget memainkannya. Ok, jika dalam postingan game sebelumnya saya memberikan game sport Basketball Stars versi 1.6 apk nah untuk kali ini game yang akan saya bagikan ialah game android action Metal Squad versi 1.0.8 Apk Mod yuk langsung saja unduh file nya dibawah ini dan enjoy mainkan.

Game android Metal Squad V1.0.8 Mod ini merupakan game yang dikembangkan oleh develover sora game dan terakhir update pada 21 desember 2016. Game ini sangat seru sekali dan sangat disayangkan jika sobat belum pernah memainkannya, yuk unduh file apk nya dibawah ini dan enjoy mainkan.





Game Android : Metal Squad
Size : 53 MB
Versi : 1.0.8
Android : 4.0.3 And Up
Link Download : server1 server2 server3


Game Android Lainnya
Basketball Stars V 1.6 Apk Mod
Minecraft Pocket Edition V0.15.90.7 Mod APK
Game GX Racing Apk

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android terbaru Metal Squad Versi 1.0.8 Apk Mod (Infinite coins/bullets/bombs) semoga game yang satu ini memberikan keasikan tersendiri bagi kita semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon