Sabtu, 10 Desember 2016

Download Aplikasi KineMaster Mod Unlock Video Layer No Root

Tags

Samaran21 - Hai sahabat semua bagaimana kabarnya dimalam minggu ini? semoga saja semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Dimalam minggu ini saya ingin bebagi sebuah aplikasi android terbaru yang bisa sangat cocok sekali buat yang suka edit video di ponsel android, aplikasi ini bernama KineMaster Mod Versi 3.54. Buat sobat yang hobi edit-edit video silahakan saja ambil apk nya di link yang saya sediakan.

Aplikasi KineMaster merupakan alat penyunting video yang menggabungkan antarmuka berdesain indah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur kuat sehingga Anda dapat membuat video persis seperti yang Anda inginkan. Dan aplikasi KineMaster yang saya bagikan ini sudah dimodifikasi unlock video layer meskipun ponsel sobat belum di root. Tetapi untuk menikmati pasilitas unlock video layer no root ini, ada aturannya yaitu saat instal dan menjalankan kineMaster ini harus mematikan data seluler, dan bagi sobat yang sudah lebih dulu install aplikasi kineMaster versi sebelumnya diharuskan uinstall dan clear chace terlebih dulu.


http://samaran21.blogspot.com/2016/12/download-aplikasi-kinemaster-mod-unlock.html
KineMaster Unlock Video Layer No Root


Nama Aplikasi : KineMaster
Size : 30 Mb
Versi : 3.5.4
Android : 4.2 And Up
Link Downlaod : server1 | Server2

Baca Juga:
6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang aplikasi KineMaster Mod Unlock Video Layer No Root semoga postingan kali ini bisa membantu dan bermanfaat. Masih banyak aplikasi lainnya yang keren seputar Perekam Layar Android Terbaik yang wajib sobat miliki. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di Samaran21 dan sampai berjumpa kembali di aplikasi terbaru lainnya.