Minggu, 28 Februari 2016

Cara Mengetahui HP Sudah Root Atau Belum

Tags

Cara Mengetahui HP Sudah Root Atau Belum- Bagi para pengguna android kata root sudah tak asing lagi, hampir seluruh pengguna android baik yang baru atau lama pernah melakukan root. Apalagi buat user android yang memang suka sekali memodifikasi hp biar lebih menarik dan beda dari yang lain. Tapi sebagian pengguna android yang sudah melakukan acces root suka kebingungan apakah root yang mereka lakukan berhasil atau tidak? cara mengetahui HP yang sudah di root atau belum, sobat bisa cek sendiri dengan bantuan aplikasi ROOT CHECKER.





Untuk mengetahui hp yang sudah di root atau belum sobat bisa memakai sebuah aplikasi ROOT CHECKER dan bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di play store.silahkan download aplikasinya Disini.

Buka aplikasi Root checker lalu jalankan
klik "VERIFY ROOT"


  Root Checker- tangkapan layar

Jika hp sudah di root nanti akan muncul tulisan berwarna hijau "Congratulations! Root access is properly installed on this device!"


  Root Checker- tangkapan layar



Jika hp nya belum di root akan nampak tulisan berwarna merah " sorry! Root access is not properly installed on this device!".

Baca juga :

Sekian artikel ini dibuat tentang cara mengetahui hp sudah di root atau belum,semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.