Minggu, 07 Februari 2016

Aplikasi transfer file super cepat

Tags


Selamat malam sob,,malam ini admin sedikit berbagi pengalaman saja. Disaat kita mau membagikan file yang kita miliki ke perangkat lain menggunakan bluetooth dalam jumlah yang banyak itu membutuhkan proses yang lumayan lama. Tentunya membuang sedikit waktu menunggu proses tranfer selesai, misalnya transfer video dalam ukuran yang besar dan video nya tidak cuma satu video.

Menunggu adalah hal yang menjenkelkan bukan hahaha kata nya sih gtu. Kali ini hal tersebut tidak akan terjadi lagi, dengan menggunakan aplikasi shareit kita tidak perlu lama-lama lagi jika ingin berbagi file ke teman-teman kita. Dan kita tidak perlu lagi meng-aktifkan bluetooth.

Cara kerja aplikasi shareit ini gampang, cukup instal aplikasi nya dan cari file yang yang akan kita bagikan file bisa berupa video,foto,aplikasi,folder bahkan satu album musik pun bisa. Dan memungkinkan kita berbagi dalam kelompok, tentunya perangkat tersebut juga harus sudah tertanam aplikasi shareit.

DOWNLOAD 
Play google

DOWNLOAD FILE APK
Shareitv3_5apk

silahkan buktikan sendiri dan rasa kan perbedaan nya. Demikianlah tentang sebuah aplikasi transfer file super cepat, terimakasih telah berkunjung .