Selasa, 02 Februari 2016

Tutorial membuat config ovpn menggunakan akun zpn

Tags


Pada tutorial kali kali ,akan membahas cara membuat akun zpn dan membuat config Ovpn dari akun zpn tersebut.apa keunggulan dari server zpn tersebut? untuk keunggulan dari akun zpn ialah masa aktif yang lama, selama 1 bulan dan dalam satu bulan di kasih 10gb. Untuk daftarnya sendiri cukup mudah hanya butuh email yang aktif, dan tentunya daftar nya secara cuma-cuma alias gratisss.

Lamgsung saja meluncur gaaaan massuk alamat nya zpn.im. jika sudah masuk ke alamat tersebut lalu buat akun terlebih dahulu dengan Email agan,setelah beres buka email dan klik verifikasi dari akun yang agan buat tadi. Saya sarankan membuka email pake aplikasi saja misal aplikasi gmail atau yahoo. Karena di apliksi ucbrowser atau operamini verifikasinya jarang ke buka.



Setelah dibuka anda akan masukan langsung klik saja continue,sekarang akun anda sudah jadi tpi belum aktif.klik Enable yang ada di pojok kiri bawah ,,,,lihat gambar di bawah



- Nah sekarang akun zpn anda sudah aktif,silahkan pilih server yang free kemudian download Openvpn config ,,,,,lihat gambar


kita masuk ke tahap selanjutnya buka tab baru masuk ke alamat ping.eu,,,cari country ip dan masukan akun zpn kita ke dalam kolom untuk mengetahui ip addres akun zpn yang kita buat tadi.


- Salin ip addres kita lalu buka tab baru lagi buka alamat fastssh.com.masuk ke DNS di kolom pertama kita isi bug operator,kolom kedua masukan ip yang tadi kita salin,kolom ke 3 dan 4 biarkan saja coba create akun,, perhatikan gambar di bawah ini



Setelah jadi copy alamatnya dan buka config openvpn yang tadi download,sekarang paste kan.dan tambah kan kata "http-proxy-retry" dan "http-proxy 10.19.19.19 8080" biar lebih jelas perhatikan gambar berikut.


- klik save dan selesai ,,,!!!!! Di minum dulu kopi kawan xixix Sekian Tutorial membuat config ovpn menggunakan akun zpn. Terimaksih telah berkunjung mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial ini. Terus kunjungi untuk mengetahui update terbaru dari blog yang sederhana ini.