Minggu, 07 Februari 2016

Cara mengganti icon aplikasi di hp android

cara mengganti icon aplikasi di hp android

Tampilan hp nya biasa-biasa saja ?? kali admin akan berbagi Cara merubah icon aplikasi agar terlihat cantik dan tidak membosankan dengan menggunakan aplikasi Apkeditor,ok simak baik-baik gampang banget ko gan caranya

- Yang belum punya aplikasinya bisa ambil disini
- Buka aplikasinya nanti ada pilihan pilih saja select apk from app (memilih aplikasi yang sudah di instal di hp).kalau mau memilih aplikasi apk file nya juga silahkan sama saja ko proses nya.


Setelah itu muncul beberapa aplikasi yang sudah kita instal di hp kita ,nah sekarang kita tingal pilih saja aplikasi mana yang mau kita edit icon nya dan klik saja ada beberapa pilihan pilih" simple edit "


- Perhatikan gambar di bawah "files-images-audios" agan pilih saja images



- Muncul beberapa gambar silahkan pilih icon mana saja yang ingin anda ganti.caranya tekan gambar dan nanti akan ada pilihan pilih Replace



- Setelah selesai pilih saja save tunggu beberapa saat trus instal aplikasinya



- lihat gambar ini icon nya telah terganti pake poto reva anak jalanan xixixi





Gimana mas bro gampang kan? bukan cuma edit icon saja kita juga bisa bisa edit name app dan teks-teks yang ada di dalam aplikasi tersebut menggunakan apkeditor.

Semoga tutorial tentang cara mengganti icon aplikasi di hp android kali ini bermanfaat, terimaksih telah sedia berkunjung ke blog ini.