Selasa, 09 Februari 2016

Cara Root Hp Sony Xperia Android Tanpa PC



Pengertian root itu sendiri adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan mutlak,untuk mengakses semua file, command, system dalam operasi bebasis lunax salah satunya adalah android. Dengan ngeroot kita bebas mengakses tanpa adanya sebuah batasan menambah,menghapus,bahkan merusak semua file yang terdapat dalam system pengoprasian android.

Fungsi root ialah kita bebas masuk ke system dasar android yang kita miliki,kita bisa mmemodifikasi file-file,menambahkan merudsk dan menghapus sesuatu file.

Ok langsung saja bagi kamu yang memiliki hp sony xperia neo dan kebetulan hp nya belum di root ,ini ada sebuah aplikasi yang gampang tanpa harus memakai pc kamu cukup instal aplikasinya dan jalankan .

Download aplikasinya Disini

Buka aplikasinya nanti akan ada sebuah lingkaran,klik saja tunggu sampai selesai jika ada notifikasi instal aplikasi kinguser instal saja.kalau sukses tampilan nya akan seperti ini coba lihat gambar


Aplikasi rootgenius ini tidak hanya untuk hp sony xperia saja tentu nya bisa digunakan untuk hp yang lain seperti samsung,advan,lenovo,mito dll silahkan di coba.
Semoga postingan Cara root hp sony xperia android tanpa pc ini bermanfaat, jangan bosan untuk terus berkunjung untuk mengetahui update- update terbaru dari blog ini.