Kamis, 03 Maret 2016

Cara Cek Dan Tukar Poin Indosat Terbaru Oktober

Tags

Cara Cek Dan Tukar Poin Indosat Terbaru September 2016

Indosat merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia, mereka selalu meluncurkan program-program menarik untuk memuaskan para pelanggannya. Salah satunya adalah senyum poin indosat, poin ini bisa didapatkan ketika melakukan pengisian pulsa. poin tersebut bisa ditukar dengan sms gratis, telepon gratis, kouta internet dan masa aktif kartu.

Akan tetapi ketika melakukan pengisian pulsa anda tidak akan langsung mendapatkan poin tersebut, untuk mendapatkan poin anda harus melakukan pendaftaran senyum poin terlebih dahulu. bagi yang belum tahu cara pendaftaran senyum poin bisa baca ulasan berikut ini :



1. Cara Registrasi Senyum Poin Indosat

Lewat sms ketik : SENYUM kirim ke 7887

Lewat dial USSD *123*7*8*3# tekan ok atau panggil

2. Cara Cek Poin Senyum Indosat

Lewat sms ketik : POIN kirim ke 7887

Lewat dial USSD *123*7*8*1# tekan ok atau panggil

3. Cara Menukar Poin Senyum Indosat

- Tukar poin dengan sms gratis

Minimal poin yang bisa di tukarkan 25 poin, dan anda akan mendapat 30 sms gratis caranya ketik sms dengan format SMS (spasi) Jumlah Poin kirim ke 7887

- Tukar poin dengan pulsa

Tukarkan poin yang anda miliki dengan pulsa caranya ketik sms dengan format PULSA (spasi) Jumlah poin kirim ke 7887.

- Tukar poin dengan telepon gratis

Anda cukup ketik sms dengan format MENIT (spasi) Jumlah Poin kirim ke 7887, setiap penukaran poin lewat sms akan di kenakan biaya  Rp. 25.

- Tukar poin dengan paket data internet

Jika anda ingin menukarkan poin senyum dengan paket data internet caranya ketik sms dengan format DATA (spasi) Jumlah Poin kirim ke 7887, akan di kenakan biaya sms Rp. 25.

- Tukar poin dengan masa aktif

Anda juga dapat menukarkan poin tersebut dengan masa aktif caranya ketik sms dengan format MA (spasi) Jumlah Poin kirim ke 7887. untuk 25 poin anda mendapat masa aktif  selama satu minggu, pengiriman sms ini juga dikenakan biaya sebesar Rp. 25.

Semoga artikel ini bisa membantu para pengguna indosat untuk mengetahui berapa poin yang telah di dapat dan cara menukarkan poin tersebut. Terima kasih telah berkunjung,selamat mencoba.