Selasa, 27 September 2016

Download Game Star Wars Commander Versi 4.3.0.8.6.4.8 APK

Samaran21 - Dimalam yang dingin disertain hujan begini enaknya ngapain ya sob ?..Ehmm dari pada bingung lebih baik update game android aja, dan untuk kali ini game yang akan admin bagikan yaitu Star Wars Comamander versi 4.3.0 apk yang masih original alias bukan Star Wars Comamander Mod. Bagi sobat yag kebetulan sedang mencari game android yang seru, alangkah baiknya dicoba game buatan develover Disney yang satu ini.

Game Android Star Wars Commander 

Game Star Wars Commander merupakan sebuah game bergenre strategi, dalam game ini telah terjadi sebuah pertempuran sengit diseluruh galaxy dan tugas kita ialah membangun sebuah kerajaan dan merencanakan strategi yang baik untuk mempertahankan kerajaan dan meruntuhkan kerajaan musuh. Bagi kalian yang suka memainkan game Clash Of Clans (COC) pastinya tak akan kesulitan dengan cara bermain game Star Wars Commander karena memang tak jauh berbeda.

Pertempuran dengan atau terhadap karakter ikonik seperti Darth Vader, Luke Skywalker, Han Solo, dan Putri Leia, dan memanfaatkan atau menghancurkan unit seperti AT-ATS, Speeder Bikes, Wookiee Warriors, dan Stormtroopers. Ayo tunggu apalagi langsung saja ambil game ini dan mainkan di ponsel kesayangan anda.

Fitur Yang Terdapat Di Game Star Wars Commander Versi 4.3.0.8648

  • Memilih untuk memperjuangkan Pemberontakan atau Kekaisaran
  • Melatih pasukan Anda untuk mengisi ke dalam pertempuran
  • Membangun unit dan kendaraan dengan beberapa upgrade
  • Membela dasar Anda melawan kekuatan musuh
  • Lengkap misi cerita asli dan keuntungan tambahan imbalan
  • Level Up Anda pahlawan, tentara, kendaraan, dan banyak lagi
  • Battle di dunia yang berbeda dalam Star Wars Commander semesta
  • Tim ups with friends dan sekutu untuk membentuk skuad utama

Nama Game : Star Wars Commander
Size : 44.5 MB
Versi : 4.3.0.8648
Android : 4.0 And Up
Link Download : Server1 dan Server2


Demikian yang bisa kami bahas tentang game android Star Wars Commander v4.3.0.8648, silahkan langsung saja unduh game ini dan enjoy mainkan. Terimakasih telah berkunjung kemari dan sampai berjumpa kembali dengan kami di game android terbaru lainnya.