Senin, 05 September 2016

5 Aplikasi Terbaik Edit Video dan Poto di Android

Tags

Samaran21 - Selamat siang sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah aplikasi android yang berguna untuk edit video, nah buat kalian semua yang suka bikin video dan ingin mengedit video tersebut seperti menambahkan teks, musik ataupun gambar bisa menggunakan aplikasi berikut ini

1. Video Maker Pro Free

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit video terlaris saat ini, karena memang memiliki fitur yang komplit layaknya edit video menggunakan PC. Dalam Vidoe Maker Pro Free kalian bisa menambahkan teks, musik ataupun efek suara latar belakang dan tak ketinggalan juga ada fitur trimming dan filtering. Aplikasi Video Maker Pro Free ini buatan develover HALBERT bisa kalian dapatkan secara gratis, yo tunggu apa lagi dapatkan segera mumpung masih hangat hehe

Video Maker Pro


Nama Aplikasi : Video Maker Pro Free
Size : 7.3 MB
Android : 3.1 And Up
Version : 1.8.4
Link Download : Server1 | Server2


2. Magisto Video Editor dan Maker


Sebuah aplikasi yang dibuat oleh pengembang develover Magisto dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit video dengan menambahkan musik dilatar belakang atau suara. Seperti halnya aplikasi edit video lainnya Magisto Video Editor dan Maker in juga mempunyai fitur Filtering, transition, trimming dan masih banyak lainnya.

Downlaod Magisto Video Editor dan Maker

Nama Aplikasi : Magisto Video Editor dan Maker
Size : 21.5 MB
Version : -
Android : 4.01 And UP
Link Downlaod : Server1 | Server2


3. KineMaster - Pro Video Editor

Aplikasi edit video yang satu ini sepertinya haya diperuntukkan kepada mereka yang sudah professional dan siap menggunakan segala menu-menu editing yang disediakan. KineMaster Pro tidak hanya menyidakan satu timeline untuk bekerja. Di samping itu, fasilitas drag and drop pada aplikasi ini sudah sangat dipercanggih untuk mempermudah proses editing.


Download kinemaster - pro


Nama Aplikasi : KineMaster - Pro Video Editor
Size : 37 MB
version : 3.5.1
Android : 4.1 And Up
Link Downlaod : Server1 | Server2 | Server3



4. VivaVideo : Video Editor Gratis


Sebuah apliaksi yang bisa kalian pergunakan untuk membuat kisah-kisah keseharian anda bersama keluarga dalam bentuk video, dan kalian bisa merangkainya sendiri menjadikan sebuah cerita yang menarik, lucu dan menggemaskan. Bagikan hasil rekaman video anda kemedia sosial agar semua orang bisa menikmati vidoe yang anda buat.

VivaVideo : Editor Video Gratis


VivaVideo : Video Editor Gratis ini dibuat  oleh develover Quvideo Inc dan telah lebih dari 200 juta pengguna diseluruh dunia. Tunggu apalagi segera downlaod apliaksi yang keren ini dan jalankan di ponsel android kesayangan mu.


Nama Aplikasi : VivaVideo : Video Editor Gratis
Size : -
Version : 5.0.6
Android : 4.0 And Up
Link Download : Server1 | Server2 | Server3


5. VideoShow : Video Editor & Maker


Aplikasi ini Pengguna dapat langsung memilih video edit atau photo video untuk menggunakan sejumlah gambar yang ada dalam lemari foto ponsel mereka. Setelah pengguna melakukan pemilihan gambar, secara otomatis pengguna dapat melihat gambar yang mereka pilih berada dalam sebuah film. Kalian juga bisa menambahkan lagu dalam video yang kalian buat, dan terdapat banyak pilihan lagu silahkan sesuai tema videonya.

Downlaod VideoShow Video Editor



Nama Aplikasi : ViveoShow: Video Editor & Maker
Size : 13 MB
Version : 3.6.7
Android : 4.0.1 And Up
Link Downlaod : Server1 | Server2 | Server3


Demikian yang bisa kami sampaikan tentang 5 Aplikasi edit video dan poto di android, silahkan langsung saja jika memang kalian perlu dan ingin berkarya menghasilkan video yang bagus gunakan aplikasi tersebut di ponsel android. Terimakasih dan sampai bertemu kembali dengan kami di aplikasi android terbaru lainnya.