Senin, 05 September 2016

Download Game Android Magic Rush : Heroes APK V1.1.84

Samaran21 - Selamat malam sahabat samaran21, pada kesempatan kali ini kami kembali ingin berbagi sebuah game android, untuk kali ini game yang akan kami berikan ialah Magic Rush : Heroes V1.1.84 yang merupakan game petualangan masa kini yang sangat disayangkan jika kalian belum mencobanya. Game yang dirancang oleh develover Elex ini memiliki penampilan graffis yang bagus, sehingga sangat tak membosankan jika kita memainkannya.

Sihir Rush: Heroes merupakan kombinasi revolusioner kontrol keterampilan-bertujuan, mendebarkan, real-time Ladder PvP modus Tourney, multiplayer menarik World Map pertempuran, sederhana namun adiktif menara pertahanan, dan banyak lagi! Pengalaman menyenangkan beberapa genre yang berbeda yang dibungkus dalam satu pertandingan yang luar biasa.

Game Magic Rush : Heroes Apk


Game Android Terbaru Magic Rush : Heroes Apk


Fitur Game Magic Rush : Heroes 

  • Strategi Perang Dengan 3 Gaya Epic Gameplay
  • Menara misi pertahanan mendapatkan Anda menjarah tambahan untuk daya pahlawan Anda
  • Gameplay RPG terbaru dengan inovatif kontrol keterampilan-bertujuan membuat untuk ujian sejati keterampilan dalam modus kampanye
  • Real time strategi perang pecah di peta dunia - Pilih Alliance, memperluas kerajaan Anda dan pertempuran untuk sumber

Nama Game : Magic Rush : Heroes APK
Size : 63.4 MB
Version : 1.1.84
Android : 2.3 And Up
Link Download : Server1 | Server2 | Server3


Demikian ulasan pada kesempatan kali ini tentang game petualangan terbaru Magic Rush : Heroes Apk 1.1.84 jangan lupa juga lihat game android yang lainnya seperti game Tahu Bulat. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dipostingan game terbaru lainnya.