Selasa, 27 September 2016

Download Game Broken Dawn II Versi 1.1.2 APK Mod (Unlimited Ammo)

Samaran21 - Malam sahabat setia samaran21 dimanapun berada, setelah tadi siang disibukan dengan kegiatan di lingkungan kini saya hadir menjumpai kalian dengan membawakan sebuah game yang pastinya sangat seru untuk dimainkan di ponsel android. Untuk game yang satu ini ialah Broken Dawn II versi 1.1.2 dengan jenis file apk agar sobat dapat dengan mudah mengunduh dan langsung menjalankan game buatan develover Hummingbird Mobile Games ini.

Downlaod Game Broken Dawn II

Seperti biasa sob, game Broken Dawn II ini sudah berbentuk modifikasi unlimited Ammo sehingga sobat tak perlu khawatir kehabisan peluru, dan berbagai macam senjata bisa sobat pakai untuk membashi para musuh seperti Pistol,Sniper ataupun granat. Tampilan grafis yang menawan serta dipadu dengan efek suara khas membuat kita serasa berada di medan perang sungguhan, awas jangan terlena karena serangan dadakan dari monster-monster buas setiap saat akan terjadi.

Ayo dari pada penasaran langsung saja kita lihat fitur yang terdapat di Game Broken Dawn II ini :
  • Real-time efek pencahayaan yang dinamis yang grafis PC saingan.
  • Eksklusif dan unik sistem permainan dengan gameplay sebanding dengan "Diablo".
  • Pertempuran mendebarkan dan penanganan yang luar biasa.
  • Jangka panjang dan pertempuran berlimpah adegan menawarkan pengalaman panggung bervariasi.


Nama Game : Broken Dawn II
Size : 88 MB
Versi : 1.1.2
Android : 4.4 And Up
Link Downlaod : Server1 | Server2 | Server3

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang game android yang seru abis yaitu Broken Dawn II Versi 1.1.2 Mod (Unlimited Ammo). Terimakasih telah menyimpatkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru.