Rabu, 21 September 2016

Download Game Age OF Wushu Dynasty APK V5.0.5

Samaran21 - Hai sobat dimanapun berada selamat sore, dan pada kesempatan samaran21 akan berbagi kembali tentang game android baut kalian semua yaitu game bergenre aksi laga bernama Age Of Wushu Dynasty APK V5.05 dan merupakan game berkatagori RPG. Seperti biasa game yang kami bagikan disini rata-rata sudah dimodifikasi, untuk game Age Of Wushu Dynasty sudah dalam bentuk modifikasi(mod mana + no skill cooldown).

game android Age Of Dynasty

Game yang satu memang berukuran kecil sebesar 34 mb namun kalian harus mempunyai Ram diatas 1 GB agar tak terjadi lag atau lola saat mulai memainkan game Age Of Wushu Dynasty buatan develover Snail Games USA Inc. Game ini memang merupakan game RPG petualangan yang sangat seru dan juga memiliki tampilan bagus karena telah mendukung 3 dimensi. Ayo tunggu apa lagi segera mainkan game Age Of Wushu Dynasty di ponsel yang sobat miliki.



 Game Android age of wushu dynasty
Game Android RPG Age Of Wushu Dynasty Mod V5.0.5 APK

Nama Game : Age Of Wushu Dynasty
Size : 34 MB
Android : 4.0.3 And Up
Versi : 5.0.5
Mode : Online
Link Download : Server1 | Server2 | Server3

Game Android Lainnya :
Dead Target Zombie
Game Riptide GP : Renegade
Magic Rush : Heroes

Demikian ulasan tentang game android Age Of Wushu Dynasty yang bisa kami berikan, terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami di game dan aplikasi android terbaru lainnya.