Jumat, 23 September 2016

Download Game Android Minecraft Pocket Edition V0.15.90.7 Mod APK

Samaran21 - Hai sobat selamat siang, di kesempatan kali ini kami hadir kembali dengan membawakan sebuah game android bernama Minecraft Pocket Edition. Nah, bagi kalian yang sedang mencari game yang sebelumnya populer di PC ini, kini telah tersedia dalam bentuk file apk sehingga memudahkan sobat untuk unduh dan mainkan.

Downlaod Game Minecraft Pocket Edition

Game Minecraft Pocket Edition ini merupakan sebuah game adventure buatan develover Mojang, yang dimana jika sobat lihat di Playstore game Minecraft Pocket Edition ini berbayar. Tetapi tenang saja disini sobat bisa memiliki game tersebut secara gratis dan sudah dimodifikasi full version. Dalam permainan Minecraft Pocket Edition ini kita bisa membangun tempat tinggal kita sesuai imajinasi kita, membangun gedung dan pesawat.


Minecraft Pocket Edition V0.15.90.7 Mod APK

Tampilan game Minecraft Pocket Edition di android ini juga tak kalah bagus dengan di PC, karena game ini telah dibekali grafis menawan 3D. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja mainkan game Minecraft Pocket Edition ini di ponsel android kesayangan anda.

Nama Game : Minecraft Pocket Edition
Size : 49.4 MB
Android : 4.0.3
Versi : 0.15.90.7
Link Download : Server1 Server2

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan tentang game android Minecraft Pocket Edition ini, sampai bertemu kembali dengan kami di game android terbaru yang akan berikan setiap harinya.