Kamis, 21 April 2016

Aplikasi Karaoke Buat Smartphone Android

Aplikasi Karaoke Buat Smartphone Android Ketika anda mulai jenuh dan lelah dengan aktivitas anda yang sangat padat, hiburan adalah solusi terbaik. Anda bisa santai sejenak mendengarkan musik kesayangan anda, sehingga sedikit membuat pikiran anda menjadi lebih tenang. Bagi anda yang memang hoby menyanyi, dan sering pergi ketempat-tempat karaoke disaat waktu senggang kini tak perlu lagi.




Dengan Aplikasi Sing! Karaoke By Smule ini anda tidak perlu lagi pergi ketempat karaoke, karena hal itu bisa dilakukan di smartphoe android anda. Sing! Karaoke by Smule merupakan aplikasi karaoke terbaik yang ada di android. Selain lagunya yang komplit, anda juga bisa merekam suara saat anda sedang berkaraoke. Nanti hasil rekaman tersebut bisa dibagikan sahabat-sahabat tercinta lewat media sosial. Silahkan download aplikasinya dibawah ini, disini saya sediakan aplikasi Sing! Karaoke by Smule_V3.5.0 pro atau vip.

Link Download
Playstore
Userscloud

Cara agar aplikasi Sing! Karaoke by Smule bisa full akses

- Buka aplikasi Lucky Patcher, jika belum punya bisa ambil disini

- Cari aplikasi Sing! Karaoke by Smule

- Klik dan pilih Open Menu of Patches.

- Pilih Custom Patch setelah itu Apply.

- Tunggu prosesnya selesai, kini Sing! Karaoke by Smule sudah Full Akses

Sekian !! Newbie hanya ingin berbagi aplikasi karaoke buat smartphone android, semoga bermanfaat terimaksih telah berkunjung.