Kamis, 21 April 2016

Cara Memutuskan Wifi Orang Lewat HP Android

Cara Memutuskan Wifi Orang Lewat Android - Dengan Sebuah Aplikasi Wifikill kita bisa memantau berapa banyak orang yang memakai akses wifi tersebut. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa memutuskan langsung wifi orang lain tanpa ribet, sama halnya seperti Netcut di pc. Bagi yang sering memakai jasa wifi publik seperti di cafe-cafe,mall atau temapat lainnya yang menyediakan wifi gratis. Tentunya merasa kesal jika ada pengguna lain yang memakai wifi tersebut untuk menonton youtube atau dowload file. Karena itu akan mengakibatkan koneksi wifi tersebut menjadi lambat alias lemot.


Downlaod Aplikasi Wifikill

Mungkin Aplikasi wifikill ini bisa membantu anda, karena dengan aplikasi ini anda bisa memutuskan wifi orang itu lewat android anda. silahkan download apliksinya dibawah ini. Aplikasi wifikill ini membutuhkan akses root jika ponsel anda belum diroot bisa baca Root Semua Jenis Hp Android Dengan Aplikasi KingRoot

Link download
Playstore
Userscloud

Cara menggunakan aplikasi wifikill
- Instal aplikasi di smartphone android lalu buka
- Scan wifi, nanti akan muncul IP yang terkoneksi memakai wifi publik tersebut
- Disini anda harus yakin dan tau IP target
- Jika sudah tau tinggal anda di kill saja
- Selesai, selamat mencoba

Sekian !!! Newbie hanya ingin berbagi cara memutuskan wifi orang lewat android, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.