Rabu, 20 April 2016

Cara Menghentikan Aplikasi Update Secara Otomatis

Cara Menghentikan Aplikasi Update Secara Otomatis - Sebuah aplikasi memang setiap saat selalu ada sebuah peningkatan dari versi 1 ke versi 2 dan seterusnya. Ini karena para pembuat aplikasi ingin meningkatkan sebuah pelayanan yang memuaskan bagi mereka yang telah memakai aplikasi tersebut. Para pengembang aplikasi menambahkan fitur-fitur terbaru yang tidak ada dalam aplikasi versi yang lama.

Tetapi bagi para penikmat aplikasi itu sendiri kadang suka risih ketika harus update aplikasi ke versi terbaru. Itu karena para penikmat aplikasi memasang banyak aplikasi di smrtphone android mereka, dan setiap harinya ada saja aplikasi yang di update. Atau mereka tidak memiliki kouta internet/pulsa yang cukup untuk update aplikasi yang terpasang di smartphone andrroid.

Ini ada tips cara menghentikan aplikasi update secara otomatis, silahkan disimak baik-baik

- Pertama yang harus dilakukan adalah membuka layanan playstore di smartphone android, kemudian silahkan pilih menu setelan



- Lalu pilih yang paling atas perbaharui aplikasi secara otomatis, nanti akan muncul beberapa pilihan lalu pilih jangan perbaharui aplikasi secara otomatis.


- Selesai, sekarang aplikasi anda tidak akan lagi terupdate secara otomatis di smartphone android anda.

Sekian !! Newbie hanya ingin berbagi tips cara menghentikan aplikasi update secara otomatis, terimakasih telah berkunjung semoga post kali ini bermanfaat.