Selasa, 19 April 2016

Cara Menyembunyikan SMS Dari Pacar Di Android

Tags

Cara Menyembunyikan SMS Dari Pacar Di Android - Berawal dari cerita teman saya yang ketahun selingkuh sama pacarnya. Gara-gara saat ngapel si doi melihat pesan masuk di ponsel sahabat saya. Dan sialnya pesan tersebut berasal dari pacar satunya lagi,,hasilnya si cewek marah lalu langsung menampar dan mutusin teman saya.

Kemudian sahabat saya bertanya "Apa ada sebuah aplikasi buat smartphone android yang bisa menyembunyikan pesan masuk (sms)".Ya,,tentu saja ada. Sebuah aplikasi yang bernama Zero sms merupakan salah satu jawaban atas pertanyaan tersebt. Dengan aplikasi Zero sms anda bisa menyembunyikan pesan sms, Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan ambil dibawah ini.

Link Download
Playstore
Usersclud

Cara menyembunyikan sms lewat aplikasi zero sms

- Pertama instal dulu aplikasinya di smartphone android anda,
- Klik setelan yang berada dipojok kanan atas dan pilih kotak pribadi, nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini




 Kemudian anda akan disuruh memasukan password ini bertujuan untuk melindungi pesan masuk, pakai password yang mudah di ingat





- Silahkan tambahkan kontak yang akan anda sembunyikan dengan cara klik (+), anda bisa memilih nomor dari daftar kontak atau bisa memasukan nomornya langsung


- Selesai..dan jika nomor yang disembunyikan mengirim sms nanti tampilan sms akan seperti ini


Cara mengembalikan nomor yang telah disembunyikan
- masuk ke aplikasi zero sms kemudian pilih pengaturan dan pilih kontak pribadi


 - Pilih nomor yang telah disembunyikan (-) kemudian klik keluarkan.


- Selesai dan selamat mencoba

Sekian !!! Newbie hanya ingin berbagi tentang cara menyembunyikan sms dari pacar di android, terimakasih telah berkunjung.