Jumat, 10 Juni 2016

Download Film Indonesia Radit Dan Jani

Samaran21 - Bagi kalian yang sedang mencari film indonesia ini kami berikan film indonesia Radit Dan Jani yang dirilis pada tahun 2008. Film ini sendiri disutradarai oleh Upi Avianto dan dibintangi antara lain Vino Bastian dan Fahrani. Radit Dan Jani Tayangan perdananya pada 24 Januari 2008 dan memang merupakan film indonesia favorite admin hehe, meskipun sudah beberapa kali nonton tapi tak pernah bosan.

Film Indonesia radit dan jani

Sinopsis Film Indonesia Radit dan Jani : Film ini sendiri menceritakan sepasang kekasih sejati yaitu Radit(Vino G. Bastian) dan Jani(Fahrani), pasangan ini berencana menikah namun orang tua dari jani tidak setuju dan tak mau merestuinya karena melihat latar belakang Radit yang tak punya pekerjaan dan dicap sebagai anak berandalan.

Namun kenyataan itu tak membuat kedua pasangan ini berpisah dan mereka memutuskan untuk tingal berdua disebuah kos - kosan. Perjalan hidup yang keras membuat mereka kelabakan jangan kan untuk membayar kosan untuk makan sehari - haripun mereka kerap mencuri disebuah minimarket. Hari demi hari kehidupan mereka makin parah, ditambah lagi dengan keadaan jani yang sedang mengalami kehamilan. Radit pun pontang - panting mencari pekerjaan sampai akhirnya dimau bekerja jadi kuli disebuah toko material, tapi tak lama dia keluar karena ada sebuah kericuhan.

Download film Radit dan Jani


Keadaan semakin diperparah karena Radit masih terus mengkomsumsi narkoba, jani yang tak mau melihat radit seperti itu terus menguncinya disebuah kamar mandi. Suatu hari kondisi jani sedang tak enak badan dan menelpon Radit yang sedang bekerja disebuah diskotik, Radit pun cemas dia pergi untuk membeli obat tetapi nasib sial menimpa Radit diperjalanan pulang ke rumah di bertemu dengan beberapa pemuda yang pernah mereka curi hp nya. Akhirnya Radit pun dikeroyok dan dihajar habis - habisan.

Penasaran dengan akhir cerita film Radit dan Jani ini, langsung saja unduh dan tonton film nya langsung di bawah ini

Link Download

Server1
Server2

Film indonesia Radit dan Jani ini merupakan film bergendre drama dan tayang perdana pada 24 januari 2008. Sampai bertemu kembali dan terimaksih telah mampir keblog sederhana ini.