Kamis, 23 Juni 2016

Download Film Indonesia Toba Dreams

Samaran21 - Berbagai film Indonesia akan kami coba hadirkan disini, kalian bisa mendownloadnya dengan mudah ataupun bisa melihat langsung menonton film tersebut. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi film indonesia yang berjudul Toba Dreams, film ini sendiri diangkat dari sebuah novel T.B silalahi dan disutradarai oleh Beni Setiawan adapun para pemain toba dreams antara lain Vivo G bastian, Marsha timothy, Mathias Muchus.

Download Film Toba Dreams

Sinopsis tentang film toba dreams : Menceritan tentang sebuah keluarga yang mempunyai 3 orang anak, mereka sangat mencintai anaknya dan mendidik mereka dengan sangat keras. Sersan tebe merupakan sosok ayah yang diperankan oleh mathias muchus yang mempunyai cita - cita ingin hidup hidup tenang dengan keluarga mengandalkan gajih pensiunan. Cara memperlakukan anak nya yang keras mulai menuai konflik dalam keluarga, ronggur (Vino G bastian)anak yang paling tua diantara kedua saudaranya itu menjadi pemberontak dalam keluarga.

Suatu waktu sersan tebe mengajak semua keluarga pulang kekampung halaman yang terletak di pinggir danau toba, sersan tebe ingin semua anaknya bisa hidup disana tetapi ronggur menolok tinggal disana. Dengan penuh siasat dia pergi ke jakarta, dia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah mendidik anaknya. Di kota jakarta dia hidup ngekost dengan temannya dan mulai mencari pekerjaan sebagai sopir taksi.

Sulitnya mencari uang hari demi hari mulai dirsakan Ronggur, alhasil saat ada seseorang yang menawarkan pekerjaan sebagai pengedar narkoba dia tak bisa menolok karena itu jalan satu-satu dia keluar dari berbagai kesulitan hidup. Dikota ini dia menemukan cintanya yaitu Andini(marsha timothy)namun karena adanya perbedaan agama orang tuanya andini tidak setuju.

Lamun laun Ronggur tak hanya disuruh mengedarkan narkoba tapi dia juga harus membunuh, ronggur pun menolak dan malah membunuh para komplotannya sendiri. Dan ini menjadi masalah besar dikalangan mafia narkoba, ronggur yang ketakutan mengasigkan diri di sebuah gubuk didekat danau toba.

Film Toba Dreams ini sejatinya adalah film yang menceritakan tentang konfik seorang ayah dengan anaknya, hubungan kakak dengan adiknya dan suami dengan isteriya. Tertarikkah kalian melihat film Toba Dreams ini, langsung saj kami telah menyediakan link download nya dibawah ini.

Link Download Toba Dreams

Server1
server2

Film Toba Dreams ini wajib kalian tonton karena film nya bagus sekali, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.