Kamis, 09 Juni 2016

Download Film Indonesia Youtubers

Samaran21 - Halo pada kesempatan kali ini kami akan memberikan satu buah film indonesia, film yang akan kami bagikan ini berjudul youtubers. Bagi sobat yang belum nonton film ini segera tonton karena film ini keren banget, film youtubers sendiri di sutradarai oleh Kemal Pahlevi dan Jovial Da Lopez. Film ini rilis pada 7 Mei 2015 dan Film yang bergenre komedi ini dibintangi oleh para youtuber dan Stand Up Indonesia seperti Jovial, Andovi, Kemal, Ge Pamungkas.

Film Indonesia Youtubers


Sinopsis Film Youtubers : Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama jovial Da Lovez yang mengikuti casting, namun apa yang terjadi saat melakukan casting dia malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Adiknya yang bernama Andovi da Lopez merekam kejadian itu, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra sang pacar yang menonton kejadian itu di youtube marah dia ingin kekasihnya itu (Jovial Da Lovez)berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh, saat demo dia berniat menolong nenek - nenek yang jatuh pingsang dengan cara memberi nafas batuan. Tetapi orang - orang disana malah meneriaki mesum dan akhirnya Jovial dipukuli habis - habisan. Lagi-lagi kejadian itu direkam dan diupload oleh Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra yang mengetahui kejadian ini tambah kesal.

Andovi pun sukses membuat sensai di YouTube, dengan mengorbankan kakaknya Jovial tetapi akhirnya mereka menjadi YouTubers terkenal di Indonesia. Joni (kemal Pahlevi)ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Dan akhirnya lahirlah video yang kampungan. Andovi marah kepada kakaknya Jovial dan hubungan mereka pun mulai renggang.

Bagaimana sahabat tertarik melihat kisah berikutnya langsung saja unduh dan videonya dibawah ini

Server1
Server2

Sekian postingan film indonesia terbaru yang berjudil Youtubers (2015) sampai bertemu kembali di film indonesia lainnya, terimakasih telah mampir diblog sederhana ini.