Jumat, 17 Juni 2016

Aplikasi Pengubah Suara di Android

Tags

Samaran21 - Hai para sahaabat semua pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi sebuah aplikai android yang unik dan menarik. Unik dikarenakan aplikasi ini bisa merubah suara asli yang kalian rekam lewat smartphone android menjadi leih keren atau bahkan lucu. Nantinya hasil dari rekaman tesebut bisa kalian pakai untuk nada dering atau nada sms di ponsel yang kalian miliki.

Aplikasi Pengubah Suara

Aplikasi pengubah suara ini bisa kalian dapatkan secara gratis di play store, bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi android unik ini silahkan unduh saja dan instal di ponsel kesayangan anda. Ukurannya pun tak terlalu besar karena hanya berukuran 7mb sehingga tidak akan terlalu menguras RAM ponsel kalian, Adapun fitur yang dimilki aplikasi ini antara lain :

- Pria dan wanita suara bisa berubah
- Suara lucu sampai suara yang menakutkan
- Merubah suara secara cepat
- Merekam suara lucu
- Berbagi suara lucu kepada teman - teman
- Fantastic prank papan suara
- Suara pemberitahuan mengagumkan dan editor suara alarm

Link downlooad

Server1
server2
server3

Banyak sekali aplikasi untuk android yang bisa sobat gunakan untuk mengubah suara menjadi lucu, salah satunya adalah Funny voice changer ini. Selain memiliki fitur yang komplit aplikasi ini juga memiliki size yang rendah sehingga bisa digunakan untuk ponsel android yang memiliki ram terbatas. Sampai bertemu kembali dengan kami di postingan menarik lainnya.