Rabu, 08 Juni 2016

Film Indonesia Luntang - Lantung

Samaran21 - Hai sahabat semua bagi kalian yang sedang kebingungan mencari film indonesia, ini admin sediakan sebuah film indonesia movie yang berjudul luntang - lantung. Film yang satu ini bernuansa drama komedi dan film ini rilis pada  8 mei 2014, buat kalian yang ingin mengetahui sinopsis dari film luntang - lantung ini silahkan baca dibawah ini.

Film Indonesia Luntang - Lantung
Sinopsis : Film ini menceritakan tentang 3 sahabat yang baru saja lulus sarjana mereka di antaranya Ari Budiman (Dimas Anggara) Togar (Lolox) dan Suketi (Muhadkly Acho). Setelah lulus sarjana mereka mencari kerja kesana kemari tetapi tak membuahkan hasil, hingga pada suatu hari sahabatnya yang bernama Togar memilih untuk membuka bengkel. Tak berapa lama nasib mujur berpihak kepada suketi karena di baru saja diterima bekerja disebuah perusahaan.

Sulitnya mencari pekerjaan membuat Ari Budiman terpuruk tetapi Tiur (Dhea Seto)adik Togar yang manis, terus memberi semangat. Hingga akhirnya Ari menerima kerja di Glory Oil. Ari kira ini perusahaan minyak besar. Tak tahunya, cuma distributor oli yang dulunya toko bernama Oli Jaya. Jadilah ia sales oli. Masuk bengkel keluar bengkel menawarkan oli jualannya.

Pada Suatu hari Ari Budiman dipanggil oleh sebuah perusahaan dia disuruh mengganti posisi manager IT, ternyata HRD perusahaan itu salah menghubungi orang. Seharusnya Ari Budiman yang lain. Kesalahan yang tidak disengaja ini dimanfaatkan oleh Ari. Sebagai Manager IT, kini Ari punya anak buah, gaji besar, ruang kerja, dan yang lebih penting lagi: gadis cantik bernama Bella (Kimberly Ryder) yang selalu menggodanya di kantor. Tanpa disadarinya, semua itu membuat seorang Ari Budiman menjadi berubah.

Buat para sahabat yang penasaran kisah lebih lengkapnya langsung saja kalian unduh film luntang - lantung nya dibawah ini

Link Download

Server1
Server2

Sekian postingan kali ini, dan sampai bertemu kembali post selanjutnya terimakasih telah berkenan mampir ke blog sederhana ini.